Cincin Kawin Tanduk Kerbau Berhias Batu Kalimaya Banten Rp49.000 Per Piece

UNIK!! Cincin Kawin Tanduk Kerbau Mata Hias Batu Kalimaya Banten Susu/Kristal Mini Asli Maja. Cincin tanduk kerbau dengan bentuk sederhana melingkar seperti halnya cincin kawin, cocok untuk dipakai segala usia disemua suasana.

Hias mata dipilih dari batu kalimaya susu/kristal kualitas terbaik yang pedas jarongnya, terlihat jelas dalam kondisi apa pun. Jadilah orang pertama yang memakainya dilingkungan anda.

Terdiri dari 3 buah mata, ukuran rata-rata mata: P 3mm x L 3mm x T 2mm
Tersedia semua ukuran ring: 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10

(HARAP DIUKUR SENDIRI TERLEBIH DAHULU)
Teliti kembali sebelum membeli.
Kalimaya Maja kalimaya terbaik.

PENGIRIMAN SETIAP HARI TANPA LIBUR.

PILIH J&T Ekspress agar bisa dikirim tanpa libur.

Tentang Spesifikasi Batu:

Mohon teliti dan biasakan membaca deskripsi tentang gambaran batu kalimaya kami. Selalu ukur terlebih dahulu sendiri sebelum membeli, agar anda dapat mengira-ngira/memastikan ukuran/perbandingan besarnya batu yang akan anda beli, karena batu kalimaya sangat berbeda ukurannya dengan batu akik pada umumnya.

Batu kalimaya kami berasal dari beberapa lubang/tambang batu kalimaya yang tersebar dibeberapa Desa/Kecamatan yang ada di -Banten, diantaranya: Maja, Sangiang, Cikotek, Cikole, Cirasam, Ciboboko, Cikalurahan, Ciakar, Ciburuy, Ciuyah, Sajira, Cipanas, Luwuk, Cijeruk, Sodong, Leuwidulang, Cimalingping, dll. bagi anda yang pernah hunting langsung ketempatnya pasti tahu. Memiliki karakteristik ciri dari batu yang dihasilkan masing-masing lubang/tambang tersebut.

Batu kallimaya kami diolah sendiri dengan cara manual menggunakan kikir batu dan amplas. Tidak sedikitpun memakai mesin/gerinda.

Batu Kalimaya ASLI/ NATURAL/ SESUAI KONDISI DARI ALAMNYA 100%. Karena kami TIDAK SAMA SEKALI terkena/ memakai/ dipakai/ direndam/ ditretmean dengan menggunakan alat dan bahan apapun, seperti minyak dan bahan-bahan lainnya. Silahkan buktikan dengan cek Lab.

Tentang Harga:

Batu kalimaya kami memiliki harga bersaing, karena pengrajinnya adalah kami sendiri. Semua jenis batu kalimaya kami merupakan varian asli batu kalimaya sebagaimana yang terdapat dari lubang/tambangnya.

Reseller/Dropsip silahkan.

Tentang Ketersediaan dan Pengiriman:

Batu yang ada dilapak selalu ADA/READY STOK. Pengiriman akan segera kami proses pada saat notif pembelian sudah masuk. Selamat berbelanja.Cintai Produk Negeri Sendiri.

Salam pecinta kalimaya Indonesia. Salam Jarong!!

Untuk order silahkan klik DISINI

*Harga bisa berubah sewaktu-waktu

--------------------

Cincin kawin ternyata tidak sekedar benda yang menjadi simbol sebuah pernikahan, tapi juga menyimpan banyak makna di dalamnya, antara lain:

  • Berbentuk Lingkaran; sebuah simbol keabadian (eternity), karena lingkaran tidak memiliki awal dan tidak memiliki akhir, maka cincin kawin juga punya arti tak terhingga atau tak terbatas “infinity”.
  • Kejayaan dan Kekuatan; sejak jaman dahulu, cincin kawin adalah perhiasan mewah yang terbuat dari bahan mahal. Saat ini cincin sudah menjadi simbol sebuah pernikahan yang memiliki makna sebagai pencapaian kejayaan dan kekuatan dari pasangan pengantin
  • Kesatuan Yang Saling Melengkapi; Cincin menggambarkan kehidupan manusia sehari-hari yang terus berputar seperti roda. Ada kelahiran, kematian, kesedihan, kebahagiaan. Dalam cincin kawin, hal ini diartikan sebagai kesatuan hidup yang saling menerima kekurangan dan saling melengkapi kesempurnaan.
  • Bukti Cinta Tanpa Akhir dan Sebuah Komitmen; Makna cincin kawin telah lama menjadi simbol kesatuan, menunjukkan status sebagai orang yang telah menikah. Banyak orang yang percaya bahwa cincin kawin memiliki daya tarik untuk membawa kemenangan dan keberuntungan. Di luar keyakinan itu, memakai cincin kawin adalah bukti cinta tanpa akhir dan sebuah komitmen.
  • Langsung ke Hati; walaupun telah dibantah oleh para ahli, masih banyak orang berkeyakinan bahwa pembuluh darah dari jari keempat mengarah langsung ke jantung. Dan jari manis merupakan jari yang tepat untuk dipakaikan cincin kawin,sebagai lambang janji pernikahan yang diucapkan tulus dari hati Anda.
  • Kekuatan Cinta; mayoritas cincin kawin dibuat dari logam mulia, melambangkan kekuatan dan keseriusan pasangan untuk mematuhi janji pernikahan dan ketahanan pasangan dalam menjalani kehidupan berumah tangga, meski banyak tantangan.
  • Kekompakan Pasangan; Kesamaan desain cincin melambangkan kekompakan antara suami dan istri. Sedangkan desain yang simple, polos, lurus dan tanpa banyak lekukan memilik makna sebuah harapan akan kehidupan pernikahan yang sederhana
  • Mengingat Pasangan; cincin kawin dipakai setiap hari, dimaksudkan untuk selalu mengingat pasangannya kapanpun dan dimanapun mereka berada.